CUSTOMER SERVICE OFFICER (CSO)
Deskripsi dan Tanggung Jawab Pekerjaan:
Kualifikasi:
Benefit:
Himbauan :
Kepada seluruh pelamar Rekrutmen dan Seleksi Calon Karyawan BPJS Ketenagakerjaan :
Berikut ini langkah-langkah untuk proses registrasi sampai dengan apply posisi :
Catatan:
Sumber lowongan: https://goo.gl/psJ6s0
Deskripsi dan Tanggung Jawab Pekerjaan:
- Memberikan pelayanan kepada peserta maupun calon peserta sesuai kebutuhan.
- Menangani keluhan peserta sesuai ketentuan, guna memenuhi kebutuhan dengan tepat sasaran dan tepat waktu.
- Menjaga kepuasan peserta sesuai standar yang ditetapkan
Kualifikasi:
- Warga Negara Indonesia (WNI).
- Berpenampilan menarik
- Tinggi badan untuk Wanita minimal 155 cm dan untuk Pria minimal 165 cm dengan berat badan ideal dan postur tubuh proporsional
- Sehat jasmani dan rohani
- Pendidikan minimal D3 seluruh jurusan
- Berasal dari program studi yang terakreditasi minimal B
- IPK minimal 2.50 (skala 4.00)
- Usia :
- Untuk S1: Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 2016
- Untuk D3: Belum berulang tahun yang ke 25 pada tanggal 31 Desember 2016
- Belum menikah
- Bukan merupakan Anak (kandung dan tiri) dan Saudara (kandung, tiri, dan ipar) dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
- Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik
- Memiliki ketelitian dan administrasi dokumen yang baik
- Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
- Mampu berbahasa Inggris dengan baik (lisan dan tulisan)
- Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
- Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
- Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
- Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja
Benefit:
- Mendapatkan semua perlindungan dari program BPJS Ketenagakerjaan yaitu Jaminan Hari Tua, Jaminan Kematian, Jaminan Kecelakaan Kerja, dan Jaminan Pensiun.
- Mendapatkan fasilitas kesehatan, termasuk bagi Suami/ Istri dan anak jika telah memenuhi ketentuan untuk diperbolehkan menikah.
Himbauan :
Kepada seluruh pelamar Rekrutmen dan Seleksi Calon Karyawan BPJS Ketenagakerjaan :
- Untuk mengikuti seluruh tahapan rekrutmen dan seleksi calon karyawan, BPJS Ketenagakerjaan tidak memungut biaya apapun
- Email hanya memberikan notifikasi bahwa pengumuman telah diupload, untuk hasil kelulusan dan panggilan seleksi hanya bisa dilihat melalui menu notifikasi yang muncul apabila Anda login ke website e-Rekrutmen BPJS Ketenagakerjaan
- Apabila Anda menerima email yang berisi bahwa Anda lulus atau tidak lulus ataupun telepon yang mengatasnamakan BPJS Ketenagakerjaan terkait dengan proses seleksi, silahkan hubungi Contact Center BPJS Ketenagakerjaan di 1500910
Berikut ini langkah-langkah untuk proses registrasi sampai dengan apply posisi :
- VERIFIKASI EMAIL
- VERIFIKASI HANDPHONE
- CREATE CV
- MEMILIH POSISI
- CEK PENGUMUMAN
Catatan:
- Lowongan kerja ditutup tanggal 12 Maret 2016
- Status Pekerjaan : Karyawan Tetap.
- Usia Pensiun 36 Tahun (memiliki kesempatan untuk melanjutkan hingga usia pensiun 56 tahun jika lolos seleksi internal).
- Penempatan Kantor Wilayah / Kantor Cabang seluruh wilayah Indonesia.
Sumber lowongan: https://goo.gl/psJ6s0
Sekilas Tentang BUMN BPJS Ketenagakerjaan - BPJS Ketenagakerjaan merupakan program jaminan sosial publik yang dikelola oleh negara dan bermanfaat untuk memberi perlindungan bagi tenaga kerja yang menjadi anggota tetapnya selama waktu yang telah ditetapkan sesuai undang-undang yang berlaku. BPJS Ketenagakerjaan mengatasi risiko sosial ekonomi tertentu dan penyelenggaraannya menggunakan mekanisme asuransi sosial. Sebagai Lembaga Negara yang bergerak dalam bidang asuransi sosial BPJS Ketenagakerjaan yang dahulu bernama PT Jamsostek (Persero) merupakan pelaksana undang-undang jaminan sosial tenaga kerja. BPJS Ketenagakerjaan sebelumnya bernama Jamsostek (jaminan sosial tenaga kerja), yang dikelola oleh PT. Jamsostek (Persero), namun sesuai UU No. 24 Tahun 2011 tentang BPJS, PT. Jamsostek berubah menjadi BPJS Ketenagakerjaan sejak tanggal 1 Januari 2014.
